Kamis 13 Sep 2012 08:00 WIB

Demi PON Riau, XL Bangun BTS

Rep: Rosita Budi/ Red: Hafidz Muftisany
Seorang pel;anggan menikmati layanan XL
Seorang pel;anggan menikmati layanan XL

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Dalam gegap gempita Pekan Olahraga Nasional (PON) di Pekanbaru ini, banyak pihak pendukung mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Salah satunya adalah penyedia layanan komunikasi seluler, yaitu Xl.

Untuk mendukung layanan dan trafik komunikasi yang akan terjadi di area sekitar penyelenggaraan PON, Xl membangun BTS baru.

VP West Region Xl, Bambang Parikesit mengatakan dukungan Xl yang diberikan berbagai macam, salah satunya adalah layanan jaringan komunikasi. "Kami  telah menyiapkan lima  mobile BTS di sekitar lokasi perlombaan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (12/9).

Lima BTS baru tersebut, dibangun di Stadion Utama Universitas Riau (UNRI), Universitas Riau (UNRI), Stadion Rumbai, Universitas Islam Riau, dan PTPN 5.  "Infrastruktur tambahan ini akan memperkuat 100 BTS 3G yang saat ini sudah berdiri di Pekanbaru," paparnya.

Menurut Bambang, PON adalah event besar masyarakat Indonesia, yang bertujuan untuk mendorong kemajuan olahraga nasional.

"Sebagai operator telekomunikasi seluler, kami  sangat senang bisa memberikan dukungan sesuai bidang yang kami mampu, yaitu menyediakan layanan telekomunikasi seluler untuk memperlancar jalannya event ini," paparnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement