Selasa 11 Sep 2012 16:47 WIB

Gandeng 7Eleven, XL Rilis Nongkrong Pas Puas

Pelanggan sedang melakukan isi pulsa di 7Eleven
Pelanggan sedang melakukan isi pulsa di 7Eleven

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL meluncurkan paket Nongkrong Pas Puas di wilayah Jabodetabek. Menggandeng 7Eleven, program ini menyasar para pelanggan toko kelontong ini.

VP Region XL Jabodetabek, Asni Juita menyatakan bahwa untuk aktivasi, pelanggan cukup dengan membeli paket Rp. 53.000 untuk mendapatkan kartu perdana dan reload pulsa senilai 50.000. Ditambah gratis salah satu minuman favorit di 7 Eleven.

Sedangkan untuk pelanggan lama XL dengan membeli paket Rp. 53.000 pelanggan akan medapatkan pulsa senilai 50.000 serta gratis salah satu minuman favorit di 7 Eleven.

Jika pelanggan mengaktifkan paket internet HotRod 3G+ Rp. 49.000 dengan kuota 1,2 GB dan mengirim SMS ke 305 dengan format : Ketik SEVEL, pelanggan akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp. 5000,- setelah nomornya aktif selama 30 hari sejak kartu diaktifkan.

''Dengan adanya kerja sama ini diharapkan kebutuhan penggunaan layanan data para pengunjung khususnya di 7 Eleven dan masyarakat sekitarnya dapat terpenuhi dan mereka dapat lebih mudah mendapatkan dan menikmati paket promo layanan data dari XL,'' kata Asni.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Commerce XL – Nicanor V. Santiago dan Presiden Direktur  7 Eleven – Henri Honoris.

Minimarket 7 Eleven merupakan jaringan toko kelontong yang  sukses diaplikasikan di luar negeri. Hingga saat ini sudah 80 toko yang beroperasi di wilayah Jabodetabek. Jaringan toko dengan konsep modern ini  banyak didatangi oleh anak-anak muda yang datang untuk sekadar minum atau makan sembari berbincang dan tidak sedikit yang sambil internetan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement