Selasa 11 Sep 2012 08:58 WIB

Ini Dia Ponsel Murah untuk Smash Blast

Gstar Smash
Gstar Smash

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--G Star merilis produk terbarunya, Gstar Smash. Ia menjadi semacam ponsel resmi untuk para penggemar Boy Band Smash (Smash Blash.

Karena boy band ini memiliki tujuh personil, Gstarpun menghadirkan tujuh warna untuk ponsel dual on tersebut. Warna yang tersedia adalah black, red, white, silver, coffee, pink,blue.

Li Cuan, Marketing Communication Manager GStar, Li Cuan menyatakan produknya memang dirancang untuk Smash Blast. ''Merespon permintaan Smah Blast, kami menghadirkan ponsel ini,'' kata Li Cuan.

Ponsel ini antara lain memiliki sejumlah menu unik. Antara lain notifikasi dari Smash agar para penggemarnya belajar. '' Smash mengimbau para penggemar tetap rajin belajar. Ini salah satu bentuk kepedulian kami,'' katanya kemudian.

Fitur andalan ponsel Dual GSM ini adalah fasilitas musik yang menghadirkan big speaker dan big sound effect, format musik MP3 player, FM radio stereo serta menghadirkan Ringtone exclusive  5 lagu Smash termasuk single terbaru 'Patah Hati'.  Ia juga diperkaya dengan Walpaper exclusive Smash yang bisa diganti-ganti.

Di bagian belakang terdapat tanda tangan tujuh personil Smash. Ada juga alarm voice Smash.

Ponsel ini juga memiliki fitur TV analog. Fitur ini diklaim mampu menghadirkan kualitas siaran mumpuni dengan gambar dan warna yang jelas serta tajam.

Gstar juga membekali kamera digital untuk memotret dan merekam video. Untuk pengolah gambar terdapat aplikasi White Balance, Night Mode, Self Timer, Landscape, Portrait, Video Recording, Shutter Sound,  Effect,  Image quality, Contrast.

Spesifikasi

Jaringan : Dual on GSM (900/1800 MHz)

Ringtone : MP3/MIDI polyphonic

Messaging:  SMS, MMS

Transfer Data:  GPRS, Bluetooth, USB

Memori: 500 KB + Slot MicroSD/TransFlash 4 GB

Kamera: Digital kamera    

Multimedia: TV, Radio FM , Video dan Audio player, Video dan Audio recorder,

Social Media:  Facebook, ebuddy, twitter

Baterai: Li ion 1000 mAh

Standby : 4 hari

Talk Time : 3 - 4 jam

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement