Rabu 29 Aug 2012 22:41 WIB

Idul Fitri, Trafik Data Axis Naik 300 Persen

Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Axis mengalami peningkatan trafik saat Idul Fitri 1433 Hijriah sebesar 300 persen.

"AXIS mencatat rata-rata peningkatan trafik layanan suara sebanyak 50 persen dan peningkatan yang besar pada trafik data sebanyak 300 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu," demikian pernyataan tertulis Axis di Jakarta, Rabu.

Menurut pernyataan tersebut, Axis berhasil menunjukan kinerja yang tinggi dalam menyediakan layanan kendati terdapat peningkatan trafik data.

"Axis berhasil menangani peningkatan yang signifikan pada trafik. Kami senang dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lancar dan dapat diandalkan bagi pelanggan kami pada saat yang penting," kata Kepala Bidang Teknologi Axis Michael McPhail.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemasaran Axis Daniel Horan menambahkan Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang penting bagi pelanggan karena Axis memberikan layanan komunikasi bagi pelanggan untuk berhubungan dengan keluarga dan teman dengan harga terjangkau.

Daniel menyatakan Axis memperpanjang penawaran "Internet Axis 3x Lebih Baik" hingga 31 Desember 2012. Axis telah memperkenalkan 3 penyempurnaan pada paket Axis Pro dan Internet Gaul, sehingga pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 7 kali lebih cepat.

Dengan program tersebut, jumlah data yang dapat diakses pada kecepatan maksimum hingga 3 kali lebih besar dan dengan harga yang tetap.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement