Sabtu 18 Aug 2012 17:45 WIB

Lenovo Klaim Tabletnya Lebih Baik Ketimbang Surface

Microsoft Surface
Microsoft Surface

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo Group Limited yakin produk-produk tablet ciptaan perusahaan asal China itu dapat mengalahkan tablet Micosoft Surface.

"Meski kami tidak menyukai Microsoft memproduksi perangkat keras, bagi kami, hal itu hanya menambah satu lagi kompetitor," kata Direktur Utama Lenovo, Yang Yuanqing, dalam jumpa pers setelah paparan laporan keuangan kuartal pertama 2013 seperti dikutip CNET.

Yuanqing mengklaim perusahaan yang dipimpinnya masih percaya diri bisa menyediakan perangkat keras lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya, termasuk Microsoft Surface.

"Mereka mempunyai kekuatan dalam piranti lunak, tapi (kami) tidak percaya mereka dapat menyediakan perangkat keras terbaik di dunia. Lenovo dapat," kata Yuanqing.

Namun, Yuanqing mengatakan Lenovo masih menggandeng Microsoft sebagai mitra strategis. "Kami sangat optimistis terhadap peluncuran Windows 8, jadi kami akan sepenuhnya memanfaatkan (momentum) itu untuk meluncurkan produk baru kami," kata Yuanqing.

Tablet Microsoft Surface menjadi titik tolak pertama bagi raksasa piranti lunak asal AS itu dalam bisnis perangkat keras.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement