Kamis 16 Aug 2012 18:52 WIB

Hati-hati, Dua Negara Ini Berbahaya Bagi Pengguna iPhone dan iPad

iPad dan iPhone versi militer.
iPad dan iPhone versi militer.

REPUBLIKA.CO.ID,Pasti Anda pernah melihat anak kecil yang mungkin berumur dibawah 5 tahun sedang memainkan sebuah game di iPad. Tentu permainan yang menurut Anda biasa saja, akan menjadi luar biasa jika berada di tangan mereka. Tapi banyak orang yang khawatir dengan gaya permainan anak-anak ini.

Hal ini terbukti dari data klaim kerusakan internal untuk iPhone dan iPad yang dikumpulkan SquareTrade menemukan bahwa Mississippi dan South Carolina tampaknya memiliki tingkat penyalahgunaan perangkat Apple. Kedua daerah di Amerika itu masuk ke dalam lima besar wilayah dengan klaim kerusakan untuk iPhone dan iPads paling tinggi.

Missisippi berhasil meraih gelar daerah paling berbahaya untuk iPhone dan South Carolina mengambil gelar sebagai negara paling berbahaya untuk iPads. Tempat berikutnya adalah New Mexico dimana kabarnya iPad digunakan sebagai alas kaki.

SquareTrade mengatakan bahwa tetes dan tumpahan air yang paling sering menyebabkan kerusakan. Secara kolektif, lima negara teratas yang paling berbahaya untuk iPhone adalah Rhode Island, North Dakota, dan South Carolina.

Tingkat tertinggi teror iPad dapat ditemukan di South Carolina, diikuti oleh Mississippi, Nebraska, Washington, DC, dan mungkin, Alaska. Mungkin di Alaska mereka menggunakan iPad untuk berseluncur di salju!

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement