Senin 13 Aug 2012 11:18 WIB

Masih Tinggi, Minat Pelanggan Terhadap Undian Berhadiah

Mini cooper hadiah utama Telkomsel Poin
Mini cooper hadiah utama Telkomsel Poin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Undian berhadiah Telkomsel masih diminati pelanggan. Dalam 26 Mei – 17 Juli 2012  operator ini menerima paling tidak 16 juta SMS untuk program Telkomsel Anniversary 17th.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan tahap pertama, program ini memperebutkan 1 unit Mini Cooper dan 170  Blackberry Curve 9220. Undian tahap pertama digelar pekan lalu di Jakarta.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan poin yang dimiliki, yaitu poin regular dan poin bonus. Untuk poin regular didapatkan dari akumulasi pemakaian setiap bulannya. Sedangkan poin bonus itu diperoleh dari penggunaan paket data Rp 5000 dan akumulasi isi ulang Rp 20.000 masing-masing akan mendapatkan 1 bonus poin, serta 5 bonus poin untuk aktivasi pelanggan baru.

"Kami mengucapkan terimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Telkomsel Anniversary 17th. Banyaknya peserta menunjukkan pelanggan menyambut baik program ini. Selamat kepada semua pemenang yang dengan sah telah diumumkan, semoga menjadi rezeki di bulan Ramadhan," kata Irlamsyah.

Selanjutnya, kata Irlamsyah, Telkomsel kembali membuka kesempatan bagi pelanggan untuk terus berpartisipasi dalam program Telkomsel Anniversary 17th poin bonus, yang akan berlangsung mulai 18 Juli hingga 31 Agustus 2012.

 

Pengundian untuk tahap ke-2 akan dilaksanakan di bulan September 2012 dengan hadiah 1 Mini Cooper, 17 Piaggio Zip, 170 Samsung Galaxy Note. Serta, untuk tahap ke-3 pengundiannya akan dilakukan di bulan Desember 2012 dengan hadiah 3 Mini Cooper, 17 Vespa LX150ie, 170 Nokia Lumia 610.

 

Dengan maraknya penipuan berkedok undian melalui SMS, untuk menghindari hal-hal yang bisa merugikan pelanggan, Telkomsel menyediakan fasilitas ‘check nomor pemenang’ melalui  SMS ketik WIN, SMS ke 777 dengan tarif Rp 1 per SMS. ''Dengan fasiiltas ini pelanggan bisa mendapatkan informasi apakah nomornya menjadi pemenang atau tidak,'' papar Irlamsyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement