Selasa 07 Aug 2012 19:39 WIB

LG Bekali Optimus L Series dengan Quick Memo

LG Optimus L5
LG Optimus L5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--LG Mobile Communications membekali seluruh keluarga Optomus L series dengan fitur Quick Memo. Vendor dari Korea Selatan ini akan menyediakan layanan up grade untuk fitur ini secara global, untuk Optimus L 3, L5 dan L7.

 Quick Memo merupakan suatu fitur inovatif yang dikembangkan LG. Ia juga terus mengalami pembaruan. Pada mulanya fitur ini dibenamkan di smartphone premium LG, seperti LG Optimus 4X HD

Ia diklaim sebagai fitur baru yang akan memberikan pengalaman yang baru pengguna smartphone. Ia bukan aplikasi, karena diintegrasikan dalam sistem operasi serta bisa diaktifkan dengan aplikasi lain, termasuk game dan pemutar video. Sehingga pengguna bisa memberikan catatan yang bisa disimpan atau dishare.

Quick Memo di smartphone ini merupakan versi terbaru. Catatan yang di share bisa di klik dan terhubung secara langsung ke sebuah halaman website.

Dengan QuickMemo, seseorang bisa meng-capture foto dari berbagai sumber, misalnya web, grafis, foto atau video. Hasil bidikan itu bisa ditambah dengan tulisan atau gambar. Catatan yang ada di Quick Memo bisa dibagikan melalui teks, chat atau imel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement