Selasa 07 Aug 2012 16:43 WIB

Telkomsel Optimistis Bukukan Pertumbuhan Dua Digit

Peluncuran program Pesta Isi Ulang Telkomsel
Peluncuran program Pesta Isi Ulang Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sukses membukukan pertumbuhan 13 persen pada semster pertama tahun 2012, Telkomsel Area Jabotabek-Jabar ingin melangkah lebih jauh lagi.

Head of Area Jabotabek Jabar Group, Venusiana Papasi, menyebut pihaknya ingin mencapai pertumbuhan dua digit (double digit growth) yang lebih tinggi lagi.

Ramadhan dan Lebaran kali ini , kata Venus, menjadi  momentum bagi Telkomsel Area Jabotabek Jabar untuk mengambil ancang-ancang mencapai pertumbuhan yang diharapkan. Venuspun optimistis mampu meraih target yang ditetapkan.

Ia kemudian menunjuk  indikator yang cukup menggembirakan di semester I 2012. '' Pada semester I 2012,  kami telah tumbuh 13 persen,” ungkap Venus, saat melakukan Safari Ramadhan di Cirebon, Selasa (7/7).

 

Oleh karena itu kebutuhan komunikasi pelanggan yang tinggi di musim ini, disambut dengan serangkaian program-program Telkomsel Siaga.  Menurut Venus, program – program seperti Ramadhan  Fair, Midnight Sale, dan Promo Device Murah di 5 GraPARI Jabotabek  telah berlangsung selama Ramadhan ini, yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan khususnya Broadband yang memang menjadi andalan Area Jabotabek Jabar ini.

 

Tak hanya jualan produk, Venus menambahkan bahwa program tersebut juga didukung pula dengan kesiapan Network. Untuk lebih memastikan kesiapan jaringan pada bulan Ramadhan ini, Telkomsel juga mengikuti Uji Jaringan atau Drive Test Bersama, yang diselenggarakan oleh BRTI dan diikuti oleh Operator Penyedia Layanan Telekomunikasi lainnya yang ada di Indonesia.

 

“Hal ini kita lakukan agar masyarakat bisa lebih yakin dalam memilih, karena Drive Test ini bersifat terbuka dan hasilnya akan diumumkan langsung oleh BRTI secara luas. Sehingga masyarakat bisa menilai kesiapan operator dalam menghadapi Ramadhan dan Lebaran tahun ini,” ungkap Venus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement