Jumat 03 Aug 2012 15:33 WIB

XL akan Kembangkan 50 Data Solution

Peresmian XL Data Solution di Mal Ambassador
Peresmian XL Data Solution di Mal Ambassador

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL Axiata Regional Jabodetabek menghadirkan XL Data Solution di Mal Ambassador, Jakarta. XL data Solution merupakan tempat dan sarana untuk memberikan solusi akan kebutuhan data kepada pelanggan.

Direktur Commerce XL, Nicanor V mengatakan, XL Data Solution merupakan upaya untuk mendukung XL menjadi trendsetter dalam memberikan solusi terbaru atas layanan data di Indonesia. '' Di XL Data Solution, pelanggan tidak hanya melihat namun juga merasakan pengalaman menggunakan layanan data serta memberikan solusi untuk menggunakan gadget yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Nicanor.

XL Data Solution di Mal Ambasador merupakan XL Data Solution yang pertama kalinya di Indonesia. Dalam waktu dekat ini akan diresmikan juga 50 XL Data Solution lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Kedepannya XL akan terus menambah jumlah XL Data Solution agar XL dapat lebih dekat dengan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Dengan fokus pada layanan data, XL Data Solution menjadi sarana interaksi langsung untuk mendapatkan solusi terhadap layanan data. Masyarakat dapat mengunjungi dan berkonsultasi gratis tanpa dipungut biaya.

Dengan pendekatan konsultatif yang dilakukan tim konsultan XL Data Solution, pengunjung bisa dengan nyaman  mendapatkan info mengenai layanan data sesuai kebutuhan. Pengunjung bisa memperoleh informasi lengkap dan merasakan berbagai aplikasi terbaru dari XL.

Untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung, XL Data Solution didukung akses jaringan HotRod 3G+ dan fitur WiFi super cepat sehingga memudahkan pengguna dalam layanan wireless in-store connectivity. Melihat dari seluruh manfaat yang diberikan, XL Data Solution menjadi bentuk nyata XL untuk menjadi XLangkah Lebih Maju.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement