Jumat 03 Aug 2012 04:20 WIB

Smartfren Rilis Gratis Nelpon Saat Sahur

Gerai Smartfren
Foto: darmawan
Gerai Smartfren

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren meluncurkan program gratis nelpon saat sahur untuk pelanggan selama Ramadhan dan Idul Fitri. Gratis menelepon selama lima menit ke semua operator akan dinikmati pelanggan setelah pemakaian Rp 5.000,-

Telepon gratis ke semua operator bisa dinikmati pelanggan mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59 WIB. Pemakaian Rp 5.000 secara kumulatif dihitung dari periode 06.00 - 23.59 dan berlaku hingga 18 Agustus 2012.

''Momentum Ramadhan menjadi saat yang tepat bagi Smartfren untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan dengan memberikan produk yang bernilai tambah,'' kata Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Ia berharap program gratis menelepon saat sahur ditambah dengan beragam aktivitas bernuanda Islami lainnya menjadikan semangat Ramadhan dan Idul Fitri sebagai interaksi positif yang akan terus ditumbuhan antara Smartfren dengan pelanggan.

Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Smartfren juga meluncurkan produk terbarunya, Smartfren Xstream New Look. Ponsel yang bisa digunakan untuk menelepon dan akses internet (modem) ini dilepas dengan harga Rp 299.000,-

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement