Kamis 26 Jul 2012 20:04 WIB

Ford Fiesta Pesta Isi Ulang Dimenangkan Warga Ancol

Peluncuran Pesta Isi Ulang Tahap II
Peluncuran Pesta Isi Ulang Tahap II

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Drs Baedowi, seorang warga Ancol Barat berhasil memenangkan grand prize satu unit Ford Fiesta pada program Pesta Isi Ulang tahap II yang diselenggarakan Telkomsel.

Pengundian Pesta Isi Ulang tahap II (18 Juli – 31 Desember 2012), berlangsung di Jakarta hari ini. Pengundian dipimpin Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi, disaksikan notaris dan wakil dari Kemensos dan Dinas Sosial.

Selain mobil, diundi pula hadiah lain seperti sepeda motor, televisi LED, Blackberry, Smartphone Samsung, sepeda lipat dan hadiah uang tunai. “Setelah sukses mengundi hadiah di periode pertama, kami kembali mengundang pelanggan untuk mengikuti Pesta Isi Ulang tahap II dengan cara mudah dan hadiah lebih beragam,” kata Venus.

Venus menyebut Pesta Isi Ulang merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan. Ia juga bentuk retensi. '' Kompetensi di area Jabitabek-Jabar sangat keras. Iming-iming tarif murah sangat gencar,'' kata Venus.

Ihwal tarif murah itu sendiri Venus melukiskan pelanggan Telkomsel cukup cerdas mensikapinya. '' Karena kalau ada tarif murah diluar kewajaran, tentu ada aspek yang harus dikorbankan. Pelanggan paham situasi seperti ini,'' ujar Venus.

Karena itulah pihaknya memilih program Pesta Isi Ulang. Menurit venus, Ia merupakan program loyalty & retention dalam bentuk pengumpulan poin/bintang berdasarkan frekuensi isi ulang.

Tiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 2 bintang, Rp.15.000 (3 bintang), Rp.20.000 (9 bintang), Rp.25.000 (10 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang). Bintang itulah yang kemudian diundi tanpa melalui mekanisme pendaftaran.

''Pelanggan yang memenangkan hadiah tidak dipungut biaya apapun, termasuk pajak. Semua telah kami siapkan. Barang akan dikirim ke rumah masing-masing pelanggan,'' kata Venus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement