Selasa 24 Jul 2012 08:15 WIB

Intip Jadwal Puasa dengan Aplikasi 'Ramadan 2012'

Aplikasi Ramadan 2012
Foto: jeruknipis
Aplikasi Ramadan 2012

REPUBLIKA.CO.ID, 'Ramadan 2012' adalah sebuah aplikasi yang didedikasikan untuk Muslim. Kalender di Aplikasi ini bisa digunakan dimana saja dan kapan saja untuk mengetahui Imsak dan waktu berbuka puasa.

Aplikasi untuk Android dan iOS ini menawarkan berbagai layanan yang memungkinkan pengguna untuk:

- Melakukan konsultasi tanggal serta bulan dan 5 waktu salat, "imsak" dan "buka puasa" yang bisa digunakan lebih dari 251 negara.

- Lokasi yang menggunakan kota dipilih secara manual. Database internal yang berisi lebih dari 251 negara dan 6 juta kota. Sangat berguna selama perjalanan Anda.

- Aktifkan pemberitahuan otomatis waktu salat agar Anda tidak pernah melewatkan salat lagi. Alarm dapat diatur kapan waktu untuk mulai berbunyi, beberapa menit sebelum Iftar.

- Ingat doa dan salam (Hadis dan Dua) yang sangat dianjurkan untuk dibaca selama Bulan Ramadhan termasuk saat Lailatul Qadr.

Aplikasi ini akan terus diperbarui sesuai dengan waktu yang tepat di seluruh bulan. Download dan rekomendasikan jadwal salat 2012 untuk teman dan keluarga, sehingga mereka juga memiliki semua yang mereka butuhkan selama bulan suci.

Download Ramadan 2012 di Google Play

Download Ramadan 2012 di App Store

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement