REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari Marketeers - Jakarta Fair - MarkPlus Insight Award 2012, yakni sebagai Best Customer Management dan Best Sales Management.
Penghargaan ini diraih atas prestasi Telkomsel melayani pelanggan dalam event tahunan terbesar yang berlangsung sejak 14 Juni-15 Juli 2012. Selama sekitar sebulan penyelenggaraan pameran tersebut, Telkomsel berhasil membukukan 70.000 transaksi dengan nilai Rp 6,5 miliar.
Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi menyebut penghargaan sebagai bentuk kepercayaan pelanggan pada produk dan layanan Telkomsel. ''Antusiasme pengunjung terlihat jelas dari selalu ramainya booth-booth Telkomsel yang tersebar di berbagai lokasi," kata Venus.
Booth Telkomsel dapat ditemui dengan mudah di beberapa lokasi strategis, yakni Main Booth yang berlokasi di dekat panggung utama PRJ, Medium Booth yang terletak di Hall D. Sementara 5 mini booth dan mobile booth masing-masing berlokasi di Hall A, B, C, E, dan Gambir Expo. "Selain letaknya yang mudah di temui, program - program penjualan kami juga amat menarik," tambah Venus.
Di PRJ 2012 ini Telkomsel meluncurkan Kartu khusus Perdana Edisi PRJ dengan harga Rp 5 ribu dapat Pulsa Rp 10 ribu. Selain itu ada pula program bonus isi ulang, pembelian pulsa minimal Rp.50 rb mendapat bonus 20 persen, contoh isi pulsa Rp 50 ribu akan mendapat Rp 60 ribu.
"Strategi pemasaran kami jelas dan relevan dengan suasana HUT Telkomsel ke - 17, di PRJ kami menawarkan promo khusus Shocking Sales di waktu-waktu tertentu yakni HP atau Modem seharga hanya Rp 17 ribu, yang tentunya sangat di tunggu-tunggu pelanggan" tambah Venus.
"Kehadiran kami di sini juga merupakan bentuk partisipasi Telkomsel dalam perayaan HUT Jakarta ke-485. Kami bersyukur di akhir periode PRJ, Telkomsel berhasil mencapai sales efektif untuk transaksi-transaksi penjualan bundling modem, ponsel, perdana, pulsa, serta layanan new business seperti T Cash dan TELKOMSELFlash," pungkas Venus.