Senin 16 Jul 2012 17:04 WIB

Gandeng Walls, XL Gelar Game Competitions

Peluncuran Games Competition XL
Peluncuran Games Competition XL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL melalui XL XPLOR kembali bekerjasama dengan Wall's Paddle Pop menggelar games competition. Kick off games competition dilakukan dengan menggelar acara XL Premium Day di Experience Center XL XPLOR yang berlokasi di Mal Central Park.

Penyelenggaraan kompetisi ini akan berlangsung hingga 15 Oktober 2012 mendatang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian program kerjasama antara XL - Paddle Pop - Nokia dalam bentuk handset bundling yang telah diluncurkan pada tanggal 23 Juni 2012.

Cut Noosy menyatakan kompetsisi ini merupakan komitmeuntuk selalu meningkatkan kepuasan  pelanggan dengan XL. '' Salah satu faktor yang berperan dalam kepuasan pelanggan adalah intimacy antara XL dengan pelangganya, '' kata Kata GM Customer Services, Cut Noorsy.

Sebanyak 150 pelanggan premium XL beserta keluarganya diundang  pada acara ini. Selain sebagai kick off kerjasama games competition antara XL dengan Walls' Paddlepop, acara ini sekaligus menjadi awal dari rangkaian acara pada tahun ini yang ditujukan untuk meningkatkan intimacy antara pelanggan premium dengan XL.

Games competition yang diadakan terbuka untuk semua pecinta Walls' Paddle Pop. Games yang dilombakan terdiri dari Secret Pyramid dan Floating Island dan bisa dimainkan secara online di www.paddlepop.co.id. Sedangkan untuk games Phoenix hanya dapat dimainkan di XL XPLOR.

Untuk dapat mengikuti tiga games ini, peserta harus terlebih dahulu membeli lima Walls' Paddle Pop dan satu kartu perdana XL. Setelah itu, peserta akan mendapatkan score card untuk mencatat skor yang bisa diperoleh dari semua permainan.

Peserta juga dapat memainkan games berulang kali dengan mengulangi poin pertama tanpa harus membeli kartu perdana XL lagi. Pemegang skor tertinggi dalam satu bulan akan mendapatkan satu PS3. Hadiah menarik lainnya juga tersedia yang dapat ditukar dengan perolehan skor tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement