Sabtu 14 Jul 2012 14:02 WIB

BBC Sport Rilis Aplikasi Olimpiade untuk Android dan iOS

Aplikasi Olimpiade BBC Sport
Foto: Techradar
Aplikasi Olimpiade BBC Sport

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--BBC Sport Jumat meluncurkan sebuah aplikasi Olimpiade untuk ponsel  Android dan iOS.

Menurut laman engadget.com, aplikasi gratis itu menawarkan 24 stream peliputan langsung cabang-cabang olahraga, jadwal pertandingan komprehensip dan halaman-halaman hasil pertandingan.

Berita-berita harian seputar Olimpiade di London, Inggris dapat disimpan untuk membaca secara offline, memastikan pembaca tidak pernah kehilahan momentum Olimpiade di mana pun ia berada.

Disamping liputan live streaming penuh, memungkinkan pembaca BBC dapat menikmati higlights pertandingan menarik hanya dengan menggerakkan jari.

Selain menawarkan fakta detil, informasi dan statistik, aplikasi itu juga menampilkan halaman-halaman setiap atlet, negara dan cabang olahraga yang diperbarui secara real time.

Pengguna juga bisa mempersonalisasi aplikasi dengan menambahkan olahraga favorit dalam Olimpiade ke tab bar yang disesuaikan sehingga akses lebih cepat.

General Manager BBC News & Knowledge, Phil Fearnley, mengatakan:"Untuk Olimpiade yang benar-benar digital pertama ini, kami harus memastikan bahwa setiap orang dapat mengakses peliputan berkualitas kami di mana pun ia mereka berada, dari berbagai perangkat."

Namun sayangnya, aplikasi Olimpiade untuk iOS dan Android itu hanya tersedia bagi pengguna ponsel pintar di Inggris.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement