Kamis 12 Jul 2012 13:51 WIB

Samsung Perluas Up Date Android ICS untuk Galaxy Note

Galaxy Note Pink
Galaxy Note Pink

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Samsung memperluas layanan up date sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich untuk Galaxy Note.

Setelah disediakan untuk pelanggan AT&T, Amerika Serikat, Samsung memperluas layanan ini untuk para pengguna di kawasan Eropa. Layanan ini antara lain tersedia di Austria, Belgia, Prancis, Jerman, Hungaria, Italia, Spanyol dan Inggris. Negara-negara lain  dikabarkan akan menyusul.

Up date sistem Android 4.0.1 ke 4.0. bisa dilakukan melalui Kies atau over the air (OTA). Versi baru antara lain menawarkan user interface terbaru, signature unlock dan Pop up play.

Galaxy Note memiliki diameter 5.3 inci dengan prosesor 1.4 Ghz dual-core dan memori 1GB RAM. Ia bekerja  dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Gadget ini memiliki kamera 8 Megapixel dengan LED flash, serta kamera 2 Megapixel di bagian depan untuk video chat.

Ada dua pilihan untuk memori internal yakni 16 dan 32 GB. Samsung Galaxy Note juga  hadir dalam  jaringan LTE dan HSPA+ .

Samsung berencana merilis Galaxy Note II dengan display berdiameter 5.5 inci.Produk yang dilengkapi dengan sytlus ini akan dibekali dengan display Super AMOLED v WSXGA+ dengan resolusi 1680 x 1050 pixels piksel.

Rumor yang berkembang, Samsung akan mengusung chipset Exynos 5250 dengan prosesor dual-core ARM-15. Galaxy Note terbaru memiliki RAM 1.5 GB dan mendukung layanan 4G.

sumber : gsma arena
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement