Rabu 11 Jul 2012 13:59 WIB

Cek Yuk Aplikasi Baru Twitter

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany
Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, Twitter dilaporkan telah meng-update aplikasi resminya untuk mobile phone. Dalam update-an terbarunya Twitter menawarkan pengalaman yang lebih luas pada para pengguna, bahkan pengguna dapat melihat rangkuman link maupun video dalam rincian Tweet.

Dalam posting di blognya Product Manager Twitter Sung Kim Hu menulis mengenai 'pengalaman luas' yang akan ditambahkan ke aplikasi Twitter. Bulan lalu, Twitter mengungkapkan akan memperluas aplikasi, khususnya untuk iPhone dan Android.

Hu Kim menjelaskan, saat pengguna menekan sebuah link video dalam sebuah Tweet mereka dapat langsung melihat video tersebut dalam rincian Tweet. Pengguna Twitter juga nantinya dapat membaca ringkasan artikel, saat sebuah Tweet menghubungkan ke link.

Pembaruan juga mencakup peningkatan untuk notifikasi, yang memungkinkan pengguna mendapat pemberitahuan dan peringatan mengenai peristiwa. Serta menambahkan pencarian terkahir serta perbaikan autocomplete untuk produk mobile. Ikon aplikasi juga telah direfresh untuk menampilkan logo terbaru Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement