Senin 09 Jul 2012 22:25 WIB

Telkomsel Rilis Paket 'Bundling Cyrus TVPad Slim'

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Telkomsel bekerja sama dengan Mitra Komunikasi Nusantara meluncurkan paket 'Bundling Cyrus TVPad Slim 3G Wifi' guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Perusahaan itu berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan untuk berselancar menggunakan internet dengan Telkomselflash melalui cyrus TVPad slim secara gratis hingga empat bulan, kata Head of Sales and Customer Care Region Sumbagsel Division, Syaiful Bachri di Palembang, Senin (9/7).

Menurut dia, promo itu merupakan salah satu upaya perusahaan ini untuk mengapresiasi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya menggunakan perangkat digital melalui layanan data berkualitas terbaik dan terjangkau.

"Hal itu dilakukan seiring dengan tingginya kepercayaan pengguna produk dan layanan Telkomsel di wilayah Sumatera bagian selatan," katanya.

Ia menjelaskan cyrus TVPad slim 3G wifi adalah perangkat komputer tablet dengan fitur layar high definition tujuh inch capacitive multitouch yang berbasis sistem operasi android 4.04 ice creame sandwich.

Tablet berbodi tipis ini dilengkapi dengan fitur TV analog sehingga konsumen bisa menonton acara TV, bahkan merekam ataupun mengambil gambar dari acara TV lokal favoritnya serta dilengkapi HDMI output port yang memungkinkan pengguna untuk melakukan koneksi ke perangkat monitor maupun projector.

Sementara itu, Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara, Redi Sopyadi, mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital, cyrus terus berinovasi, baik dalam hal fitur maupun teknologi terkini.

Melalui peluncuran cyrus TVPad slim 3G wifi, dia berharap konsumen dengan gaya hidup digital terkini bisa menikmati tablet dengan kualitas terbaik.

Ia menuturkan bahwa pihaknya akan memulai distribusi melalui jaringan sales corner grapari Telkomsel Jabodetabek, Hypermart Jabodetabek, dan jaringan ritel outlet cyrus mulai 16 Juli mendatang.

Untuk menjamin kenyamanan berinternet bagi pelanggan dengan menggunakan Telkomselflash dengan cyrus TVPad slim, perusahaan itu telah menyiapkan jaringan berkualitas didukung sekitar 45.000 base transceiver station termasuk 10.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement