Kamis 05 Jul 2012 17:21 WIB

XL Rilis Xensasi Ramadhan

Peluncuran Xensasi Ramadhan
Peluncuran Xensasi Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut Ramadhan, XL Axiata (XL) menghadirkan program bertajuk Xensasi Ramadhan. Pada program ini, XL juga meluncurkan kartu perdana bertajuk Xensasi Ramadhan.

Xensasi Ramadhan menghadirkan  layanan dengan tarif terjangkau selama 24 jam untuk nelpon dan SMS, gratis online dengan kuota tertentu dan kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama. Masing-masing manfaat ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan sekali membayar.

Untuk mengaktifkannya pelanggan dapat melakukannya melalui *123*600#. XL Xensasi juga bisa langsung digunakan pelanggan di luar negeri serta dapat digunakan untuk layanan BlackBerry dan jenis ponsel pintar lainnya.

Peluncuran Program Xensasi Ramadhan dilakukan di Hotel JW Marriot Jakarta (5/7) oleh jajaran manajemen XL, diantaranya Direktur Marketing XL  Joy Wahjudi, Direktur Keuangan XL Mohamed Adlan bin Ahmad Tajudin, dan Direktur Komersial XL Nicanor V. Santiago III.

Joy Wahjudi mengatakan Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan seluruh umat Muslim. Ramadhan menjadi momen di mana umat muslim meningkatkan aktivitas religinya sekaligus untuk  mempererat kebersamaan dengan keluarga dan sesama.

''Untuk mendukung aktivitas pelanggan selama Ramadhan, XL juga memanfaatkan momentum bulan baik ini, untuk memberikan layanan telekomunikasi seluler yang terbaik. Untuk mendukung kelancaran seluruh layanan yang dihadirkan, XL juga menyiapkan jaringan yang berkualitas dengan kapasitas yang mencukupi kebutuhan pelanggan di seluruh wilayah Indonesia,” kata Joy..

\Untuk mendukung aktivitas selama Ramadhan, pelanggan juga masih bisa menikmati promo layanan XmartPlan di bulan Ramadhan sampai dengan 31 Juli 2012. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan kuota data sebesar 500 MB atau layanan BlackBerry Full Service, gratis nelepon 200 menit dan 200 SMS. Pelanggan cukup membayar tarif sebesar 99.000/3 bulan.

Tarif promo ini hanya berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BlackBerry bulanan selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan layanan ini cukup dengan menekan *123# dan otomatis sistem XL akan mengenali jenis ponsel pintar pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement