Jumat 29 Jun 2012 16:28 WIB

Kartu Halo Tampil dengan Wajah Baru

Peluncuran kartu halo wajah baru
Peluncuran kartu halo wajah baru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--KartuHalo tampil dengan wajah baru. Pada kartu pasca bayarnya ini, Telkomsel membenamkan sejumlah benefit baru seperti akses internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

''Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps hanya bisa dinikmati pelanggan KartuHalo saja,'' kata Head of Product Marketing Group Telkomsel, Ririn Widaryani. Menikmati akses internet berkecepatan tinggi merupakan keistimewaan yang dilekatkan pada Kartu Halo.

Menurut Ririn, sistem di Telkomsel memiliki kemampuan melakukan deteksi simcard yang digunakan. ''Karena itulah sistem bisa memprioritastan Kartu Halo untuk menikmati layanan HSPA, sementara pelanggan pasca bayar seperti Simpati atau Kartu As tidak bisa,'' papar Ririn.

Selain layanan akses internet berkecepatan tinggi, pelanggan KartuHalo juga bisa menikmati beragam benefit yang lain seperti layanan airport lounge di sejumlah bandar udara, vallet parking di sejumlah mal di Jakarta, termasuk tarif khusus untuk layanan data dan panggilan internasional.

Telkomsel, kata Ririn, menawarkan diskon untuk pembelian device paket bundling dengan Telkomsel. Besaran diskon bervariasi, nilainya hingga Rp 2,7 juta. ''Diskon berlaku untuk pelanggan baru yang mengaktifkan Halofit,'' papar Ririn.

Aneka potongan harga bakal ditawarkan ke pelanggan KartuHalo. Diantaranya diskon 10 persen untuk penerbangan dengan pesawat Garuda untuk semua jalur penerbangan.

''Pelanggan juga tidak dikenakan biaya saat menghubungi call center Telkomsel,'' kata Head of Corpoerate Account Management Group Telkomsel, Irlamsyah Sjam. Pelanggan KartuAs dan Simpati akan dikutip biaya saat melakukan kontak ke call center.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement