Kamis 28 Jun 2012 08:43 WIB

Telkomsel Incar Posisi Pemain Utama Industri Mobile Advertising

Mobile Advertising Telkomsel
Foto: telkomsel
Mobile Advertising Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel mengincar posisi prominent player di industri mobile advertising.  Operator ini menggandeng 54 mitra, terdiri atas 35 media seller dan 19 teknologi enabler yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.

Head of Mobile Advertisement Management Group Telkomsel, Nyoto Priyono menyatakan, Telkomsel menyajikan layanan terintegrasi di bidang mobile advertising terdepan untuk mendukung kemajuan aktivitas bisnis pengiklan.

 

Telkomsel optimistis layanan ini dapat direspon secara positif di pasar karena sangat bermanfaat, baik bagi pengiklan maupun masyarakat luas. Solusi ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam mendukung kemajuan usaha dan industri Indonesia sehingga perekonomian dapat bergerak sinergis untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

 

Saat ini Telkomsel telah dipercaya dan telah mempromosikan brand dalam versi mobile terbanyak di Indonesia, yang melibatkan lebih dari 6.500 merk ternama dari berbagai kategori industri, seperti perbankan, makanan dan minuman, consumer goods, otomotif dan lain-lain.

''Dengan memanfaatkan potensi pasar yang masih terbuka, ditambah dengan dukungan 10 Inventory produk yang siap pakai, Telkomsel bertekad untuk menjadi prominent player di industri mobile advertising,'' katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement