Senin 25 Jun 2012 16:54 WIB

LG Optimus L3 Dual Simcard

LG Optimus L3
LG Optimus L3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--LG merilis varian baru untuk Optimus L3, E405. Vesri terbaru smartphone entry level ini kini memiliki dua kartu perdana. Versi lama E400 hanya memiliki satu simcard.

Produk ini, menurut rencana, akan dipasarkan di Eropa Timur dan Cina  mulai Juli mendatang. Optimus L3 konon juga akan masuk pasar global.

Dibandingkan dengan pendahulunya, tak ada perbedaan mendasar antara E400 dengan E405. Baik desain, fitur maupun spesifikasi tidak mengalami perubahan.

Opmitus L3 tampil dengan panel persegi panjang yang dikontraskan dengan aksen metalik.  Smartphone kompak ini memiliki display berdiameter 3.2 inci QVGA.

Bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, LG membekalinya dengan chippset Qualcomm MSM7225A (Cortex-A5 CPU 800 MHz, 384 MB RAM, Adreno 200 GPU). Mendukung layanan HSDPA, ia memiliki kamera 3 mega piksel.

Agar penggunanya nyaman dan terus terhubung ke media sosial dan jejaring sosial, LG membenamkan baterai 1.500 mAh. Baterai diklaim hemat energi, sehingga memiliki waktu talk time yang lebih lama. Demikian pula halnya bila digunakan untuk keperluan lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement