Sabtu 16 Jun 2012 15:13 WIB

Ponsel Atau Modem Rp 17.000 , Mau?

Peluncuran Simpati Edisi PRJ
Peluncuran Simpati Edisi PRJ

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel menawarkan diskon menarik untuk para pelanggan yang mengunjungi booth operator ini di Arena Pekan Raya Jakarta 2012. Diskon itu, antara ponsel atau modem seharga Rp 17.000 dari harga normal sekitar Rp 199.000,-

''Ponsel atau modem seharga Rp 17.000 akan disediakan setiap hari, pada jam-jam tertentu. Kami akan menyampaikan pemberitahuan mengenai penjualan ponsel atau modem Rp 17.000,- '' kata Head of Marketing Jabotabek Jabar Division Abdullah Fahmi. Pengunjung yang berhak membeli ponsel atau modem dengan harga khusus adalah pelanggan Telkomsel.

Tak hanya diskon, Telkomsel juga memberikan bonus isi pula hingga 20 persen untuk pelanggan yang melakukan reload pulsa Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. ''Silakan temukan booth yang menyediakan bonus 20 persen untuk isi ulang pulsa,'' kata Fahmi.

Di Arena Pekan Raya Jakarta, Telkomsel membuka 12 booth sekaligus. Yakni Main Booth seluas 200 m2, 1 Medium Booth Hall D, 5 minibooth, serta 5 booth mobile yang tersebar melayani pelanggan sepanjang penyelenggaraan pameran terbesar di Indonesia ini. Telkomsel juga menyediakan kartu perdana edisi PRJ.

Selama pameran, Telkomsel juga menyediakan beragam paket HP murah Qwerty (TiPhone, CSL) dan Modem (ZTE, Speed Up, Hilink) seharga Rp 199.000, Tablet Android 7” mulai dari Rp.1,899 juta.  

 

Tidak ketinggalan device dan gadget canggih dari Samsung, Motorolla, Sony, LG, dan Nokia yang bisa di cicil 0 persen hingga 6 bulan, serta bonus internet data  Simpati beli paket Rp 50 rb dapat  @250 MB utk 3bln.

 

Sementara untuk transaksi minimal Rp.500 ribu pelanggan juga berkesempatan memenangkan doorprize Honda Scoopy, Sepeda, dan HP yang diundi setiap minggu. Selain itu juga berhak atas hadiah langsung yang menarik.

 

Ihwal bundling dengan device, Fahmi menyatakan bahwa tren saat ini pelanggan mengharapkan ada bundling. ''Pelanggan maunya membeli ponsel, tablet atau modem yang sudah ada kartu perdana dan berbegai binus menarik,'' katanya.

Karena itulah, kata Fahmi, selain kartu perdana dan berbagai layanan, Telkomsel juga menyediakan paket bundling. Selama pameran berlangsung, ia berharap mampu menjual 80 ribu device.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement