Jumat 15 Jun 2012 21:20 WIB

Wow, Inilah Tablet PC Terbaik 2012, Apa Ya?

Apple ipad2
Apple ipad2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Produk Apple iPad 2 dinobatkan menjadi tablet PC terbaik 2012 atau The Best Tablet PC 2012 pada ajang Indonesia Cellular Award 2012.

 

"Penghargaan ini diberikan kepada produk-produk ponsel dan operator terbaik selama Juni 2011 sampai dengan Mei 2012," kata salah satu juri dalam ajang penghargaan Indonesia Cellular Award 2012, FX Bambang Irawan, di Jakarta, Jumat.

Seleksi penghargaan tersebut diikuti oleh 32 prinsipal ponsel yang menominasikan 65 seri ponsel serta 10 operator.

Selain iPad sejumlah merek yang memenangkan award tersebut di antaranya Smartfren Andro menjadi the best buy phone dan the best CDMA phone.

Sementara Samsung Galaxy Note menjadi the best android phone, Motorola RAZR XT910 menjadi the best design phone, HTC Sensation XE menjadi the best performance, dan Nokia Lumia 800 menjadi the best windows phone.

Sedangkan XL Axiata menjadi the best operator GSM, the best blackberry package, dan the best customer growth, serta Smartfren menjadi the best operator CDMA.

"Tahun ini panitia menetapkan kategori baru 'the best windows phone' untuk mengakomodir perkembangan pasar. Meskipun pemain dalam sistem operasi ini masih terbatas namun perkembangannya cukup menonjol dan perkembangan pasarnya juga signifikan," katanya.

Ia menambahkan, jatuh bangun merek atau perusahaan berhasil dipotret dalam penjurian di mana merek atau provider yang tahun sebelumnya dominan tergantikan dengan merek lain yang memiliki kiat baru dan inovasi.

"Sebaliknya ada juga yang sanggup mempertahankan kinerja bisnisnya dalam kondisi yang tak begitu kondusif bagi tarikan bisnis," katanya.

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement