Jumat 15 Jun 2012 05:03 WIB

Ini Dia Jurus 'Ogah Mati Gaya' Ala Nokia

Nokia Asha 202
Foto: letsgodigital.org
Nokia Asha 202

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG---Produk terbaru Nokia Asha 202 "Ogah Mati Gaya" diluncurkan di Malang, Jawa Timur, karena kota itu dinilai potensial menjadi tujuan anak muda dari berbagai komunitas.

 

Marketing Manajer Nokia Indonesia Bagus Erlangga mengatakan, Nokia terbaru yang berbentuk slim dengan dual SIM "easy swap" serta layar sentuh itu memang menyasar komunitas anak muda di Malang.

"Selama peluncuran di salah satu mal mulai Jumat (15/6) hingga Ahad (17/6), kami berharap bisa terjual sebanyak-banyaknya. Paling tidak 500 anak muda bisa kita gaet untuk bertransaksi," ujarnya.

Apalagi, katanya, harga Nokia Asha 202 itu sangat terjangkau oleh kantong anak-anak muda dan yang berjiwa muda, yakni Rp 830 ribu sudah, termasuk 40 games yang bisa diunduh secara gratis serta berbagai macam layanan serta "fitur browsing".

Bagus mengaku, 40 games (permainan) yang bisa diunduh secara gratis dari Electronic Arts (EA) itu, sebenarnya senilai Rp 450 ribu.

Ia mengemukakan, Kota Malang menjadi tujuan pertama peluncuran produk terbaru tersebut di Jatim, karena selain menjadi "jujukan" anak-anak muda, Kota Malang juga memiliki banyak komunitas anak muda, sehingga cocok untuk Nokia Asha 202.

Namun demikian, lanjutnya, bukan berarti hanya anak muda yang "pantas" menggunakan Nokia Asha 202, sebab kaum perempuan atau ibu-ibu muda pun juga cocok, mengingat banyak informasi yang bisa diperoleh dari perangkat telepon seluler tersebut, seperti nokia life info wanita, informasi pertanian maupun pendidikan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement