Selasa 12 Jun 2012 16:57 WIB

Smartfren Raih Tiga Penghargan ICA 2012

Smartfren Andro
Foto: chip.co.id
Smartfren Andro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren meraih tiga penghargaan dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2012. Penghargaah diraih Andro Max yang baru saja diluncurkan terpilih sebagai Best Buy Phone dan Best CDMA Phone, dan booth Smartfen di ajang Indonesia Cellular Award, terpilih sebagai stand favorit dari pengunjung dan penyelenggara.

Division Head Brand and Marketing Communication Smartfren, Roberto Saputra, mengaku bangga dengan penghargaan itu. "Penghargaan ini merepresentasikan kesungguhan Smartfren dalam menghadirkan layanan yang handal dan kualitas terbaik kepada pelanggan dengan harga terjangkau,'' kata Roberto di Jakarta, Selasa (12/6).

Sementara itu Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia saar ini, meraih satu dari tujuh kategori untuk kategori operator. Telkomsel meraih penghargaan untuk kategori The Best Data Package (GSM & CDMA).

Peraih penghargaan terbanyak tahun ini adalah XL Axiata. XL berhasil meraih 4 dari 7 penghargaan untuk kategori operator, yakni Best GSM Operator, Best Customer Growth, Best Value Added Service, serta Best BlackBerry Package.

ICA diselenggarakan oleh majalah Sinyal. Periode penilaian oleh juri dilakukan sejak tanggal  1 April 2012  sampai 23 Mei 2012. Seleksi diikuti oleh 32 prinsipal ponsel yang menominasikan 65 seri ponsel serta 10 operator.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement