Ahad 10 Jun 2012 23:28 WIB

Groupon Bikin Layanan Penamaan Bayi US$1000, Tertarik

Layanan penamaan bayi berbandrol seribu dolar dari Groupon
Foto: Screenshot/Groupon/ROL
Layanan penamaan bayi berbandrol seribu dolar dari Groupon

REPUBLIKA.CO.ID, Groupon membuat penawaran baru seharga seribu dolar. Tawaran ini bagian dari layanan perusahaan yang akan menamai bayi anda "Clembough". Penawaran itu bagian dari upaya canggih departemen PR perusahaan menyambut hari Ayah pada 17 Juni.

Begini bunyi penawaran perusahaan.

Groupon, "Otoritas Terdepan Dunia resmi dalam Penamaan Bayi, akan menamai anak atau anak-anak anda "Clembough". Tidak ada nama pengganti atau modifikasi. Spelling termasuk bagian tak dinegosiasikan. Upaya apa pun untuk menggunakan "Clembough" sebagai nama anak anda secara independ, di luar hak eksklusif Groupon akan dianggap dunia sebagai imitasi murahan.

Dalam pernyataannya, perusahaan itu melanjutkan, "Sering kali, pentingnya nama anak dipinggirkan untuk 'kebutuhan' lain seperti rumah, makanan dan pakaian. Groupon, Otoritas Terdepan Dunia untuk Penamaan Bayi, telah melangkah maju untuk mengatasi situasi ini. Saat kelahiran bayi anda, Groupon akan meringankan beban penamaan bayi anda dengan memberikan nama yang dipilih khusus, nama pertama yang pernah ada untuk bayi lelaki atau perempuan anda."

Masih ada lagi, "Jangan puas dengan persetujuan nama-nama non-Groupon, seperti Kevin atau Bridget--biarkan kami memberi anak manis anda dengan julukan yang bertahan sepanjang masa.

Penawaran itu pun ditutup dengan klaim bahwa nama "Groupon" muncul dari kombinasi 'grout' dan 'superweapon'. Jadi apakah anda tertarik menamai calon bayi anda lewat Groupon. Risikonya ongkos besar, nama yang diberi belum tentu menarik bagi anda. Hmm.

sumber : Groupon
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement