Sabtu 09 Jun 2012 16:24 WIB

Isi Ulang Vocer Berhadiah Ford Fiesta

Hadiah Pesta Isi Ulang Pulsa
Hadiah Pesta Isi Ulang Pulsa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel Area Jabodetabek-Jabar masih membuka kesempatan pelanggan untuk mengikuti program Pesta Isi Ulang hingga Akhir Juni 2012. Ia merupakan program isi ulang pulsa dengan hadiah utama Ford Fiesta. Pesta Isi Ulang merupakan program sales and retention khusus pelanggan Telkomsel dengan nomer Area Jabotabek Jabar,

Program periode pertama (16 Februari-30 April) telah diundi pada 31 Mei 2012.  Pemenang periode ini berhak mendapatkan hadiah Honda Spacy, Blackberry Bellagio, TV LCD LG, HP Samsung Galaxy, Sepeda Fixie , Uang tunai Rp. 1 juta, dan Voucher isi pulsa Rp 50 rb. Pelanggan dapat terus mengikuti program ini hingga akhir Juni 2012 dengan Grand Prize 1 Mobil Ford Fiesta. Untuk mengikkuti program, cukup dengan isi ulang (recharge) Simpati dan Kartu As.

Head of Area Jabotabek Jabar Group Venusiana Papasi mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program Pesta Isi Ulang," kata Venus.

Venus juga mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian yang diselenggarakan oleh Telkomsel. '' Seluruh pemenang program ini diumumkan di media massa dan dihubungi langsung oleh petugas Telkomsel. Dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apa pun serta seluruh pajak ditanggung Telkomsel," ungkap Venus

Pesta Isi Ulang, kata Venus, merupakan salah satu kami untuk meningkatkan nilai tambah, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. ''Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan Area Jabotabek Jabar, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel," tambah Venus.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menggunakan nomernya seperti biasa dan tingkatkan frekwensi isi ulang. Tiap isi ulang Rp.5.000 dapat 1 bintang, Rp.10.000 dapat 3 bintang, Rp.20.000 (7 bintang), Rp.50.000 (20 bintang), dan Rp.100.000 (40 bintang). Secara otomatis bintang tersebut diikutsertakan untuk undian hadiah sesuai ketersediaan minimum bintangnya yakni: Mobil (40 bintang), Motor (35), Blackberry Bellagio (30), TV LCD (25), HP 3G (20), Sepeda Fixi (20), Uang tunai (15), Voucher Pulsa (10).

Contoh pelanggan dengan 23 bintang, maka ia berkempatan untuk memenangkan HP 3G, Sepeda, Uang Tunai dan Voucher Pulsa. Demikian seterusnya apabila memiliki bintang 45 maka ia berhak untuk diikutkan dalam pengundian semua hadiah.

"Semakin sering isi ulang (recharge) semakin besar kesempatan menang. Bahkan dengan adanya program Pesta Isi Ulang ini, pelanggan khususnya di Area Jabotabek Jabar memiliki kesempatan ganda dengan poin/bintangnya, yakni menang di program ini sekaligus menang di TelkomselPoin. Pelanggan dapat mengecek bintangnya dengan cara SMS ketik PESTA kirim ke 3999 (gratis)," pungkas Venusiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement