Jumat 08 Jun 2012 23:21 WIB

Lima Operator Besar Jumpai Pelanggan Selular di JCC

Temu Pelanggan Selular
Foto: Antara
Temu Pelanggan Selular

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lima operator telekomunikasi, Jumat (8/6)  menggelar temu pelanggan dalam Temu Pelanggan Selular. Acara itu digelar di sela Indonesia Cellular Show di Jakarta Convention Center.

Dalam temu pelanggan kali inii lima operator hadir. Mereka adalah Axis, Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL Axiata, kata penyelenggara pameran Dyandra Promosindo dalam siaran persnya.

"Diharapkan melalui ajang ini, bisa memberikan masukan yang berarti bagi para operator sehingga berguna terhadap peningkatan layanan kepada masyarakat," kata IT Division Manager Dyandra, Wina Nugroho.

Dalam temu pelanggan selular, pelanggan dapat bertemu langsung dengan para pucuk pimpinan lima operator selular itu dan menyampaikan kritik maupun keluhannya.

Disela pameran, sejumlah komunitas juga diberi ruang menggelar program mereka seperti yang dilakukan oleh StartUpLokal, komunitas perusahaan-perusahaan start up di bidang digital.

"Kami rutin mengadakan pertemuan sebulan sekali untuk mengembangkan networking perusahaan-perusahaan start up di Indonesia, sehingga bisa saling mendukung dan berkolaborasi," kata seorang inisiator StartUpLokal, Nuniek Tirta Ardianto.

Acara juga diramaikan oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yang menggelar talkshow "Peran ICT dalam Percepatan Ekspansi Usaha", Balawan Band yang dipersembahkan Toko Bagus, serta Mozila talkshow tentang "How to Contribute to Support the Open Web".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement