Kamis 07 Jun 2012 19:48 WIB

Toshiba Kenalkan Tiga Satellite Baru

Rep: Gita Amanda/ Red: Taufik Rachman
Toshiba Satellite 800
Toshiba Satellite 800

REPUBLIKA.CO.ID,Toshiba memperkenalkan keluarga baru Satellite, yakni M800, L800 dan C800. Ketiga notebook ini digadang-gadang sebagai noetbook fashionable dengan harga yang terjangkau, bagi semua kalangan.

 

Rencananya ketiga netbook Toshiba ini akan memasuki pasaran di Indonesia pada semester kedua 2012. Senior Manager of Product Marketing Toshiba Singapore Wong Wai Meng mengatakan, notebook Toshiba kali ini lebih tipis dan ringan dari generasi sebelumnya. Tak hanya itu, notebook ini memberikan set fitur yang penting dengan harga yang tetap terjangkau.

 

 

“Toshiba berusaha untuk menghadirkan teknologi terbaru, performa yang meningkat dan desain lebih baik di setiap generasi produk bagi pelanggan kami, dan itu yang kami lakukan pada notebook Satellite seri 800," ujar Wong dalam siaran persnya, Kamis (7/6).

 

Semua notebook ini menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk portal 1x USB 3.0, Card Reader, dan portal HDMI. Sistem ini juga mencakup Webcam dengan teknologi Face Recognition, DVD drive untuk menonton film serta keyboard berukuran penuh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement