Kamis 07 Jun 2012 19:21 WIB

Blackberry P 9981 Porcshe Dibanderol Rp 18.888.888,-

Blackberry P9981 Porsche
Blackberry P9981 Porsche

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Blackberry P 9981 Porsche masuk juga ke Indonesia. Ponsel premium Research in Motion ini dibanderol dengan harga retail Rp 18.888.888.

P 9981 mengusung konsep dan design yang dikembangkan Porsche. Ia memiluki bingkai yang terbuat dari stainless steel, dengan back cover dari kulit.

Berbeda dengan kebanyakan Blackberry, keyboard QWERTY pada P 9981 berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih.

P 9981 memiliki antar-muka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser. Perangkat unik ini juga menyertakan PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik smartphone P 9981 .

“Porsche Desain telah menjadi simbol gaya ikonik sejak 1972. Smartphone P 9981 terbaru ini merupakan produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design,” ujar Dr. Juergen Gessler CEO Porsche Design Group.

Ia melukiskan produk ini merupakan perwakilan ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan fokus RIM pada teknologi, yang dikombinasikan sedemikian rupa untuk menghadirkan kemewahan dan kinerja yang prima dalam sebuah smartphone untuk konsumen yang cerdas.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi kami bersama Porsche Design,’ ujar Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan, RIM. Ia melukiskan P 9981 mencapai keseimbangan sempurna antara gaya dan fungsi. '' Keunikan tampilan dari smartphone modern ini sangat inspirasional dan kami sangat senang dapat menghadirkan P 9981 bagi konsumen di Indonesia,'' kata Hastings Singh.

P 9981 Porsche  didesain untuk platform yang menjalankan kinerja prosesor 1,2 GHz dan teknologi Liquid Graphics yang mampu memberikan pengalaman layar sentuh yang responsif dengan kualitas grafik yang sangat mulus dan cepat.

Produk ini juga dilengkapi kemampuan perekaman video HD, grafik resolusi tinggi 24-bit, sensor canggih yang mendukung aplikasi augmented reality terbaru dan dukungan built-in untuk NFC (Near Field Communications).

Memiliki memori on-board 8 GB, kapasitas penyimpanan dapat ditingkatkan hingga 40 GB dengan microSD. Sistem operasi untuk P’9981, BlackBerr 7, menghadirkan paduan yang lebih kaya dan terintegrasi untuk aplikasi telepon, email, pesan teks, dan aplikasi sosial.

Turut disertakan pula dalam produk ini, browser Blackberry generasi baru yang menawarkan pengalaman jelajah internet yang paling cepat dan lancar di antara yang terbaik di industri ini. Smartphone unik ini juga hadir dengan berbagai aplikasi pre-loaded yang siap menjaga konsumen untuk tetap terhubung dan produktif sepanjang hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement