Selasa 05 Jun 2012 09:33 WIB

Dompet Biometrik dengan Sistem Keamanan Ketat, Mau?

Dompet Biometrik Dunhill
Foto: Kaboodle
Dompet Biometrik Dunhill

REPUBLIKA.CO.ID, James Bond mungkin menyetujui dompet dengan pengamanan bak benteng pertahanan ini. Ini adalah Dompet Biometrik seharga  825 dolar  dari Dunhill yang lengkap dengan pemindai sidik jari dan alarm untuk mencegah pencurian

Pemilik membuka dompet dengan sentuhan jari, dan dapat menghubungkan perangkat melalui Bluetooth ke ponsel mereka untuk membunyikan alarm ketika dompet  berjarak lebih dari 5 meter dari sisi mereka.

Dikonstruksi dari serat karbon yang sangat tahan lama, Dunhill mengungkapkan dompet itu hampir tidak mungkin untuk dibuka bila bukan oleh pemiliknya. Benda itu juga didesain untuk tahan lama dalam penggunaan normal dan sobekan.

Pencurian identitas adalah salah satu kejahatan yang paling cepat berkembang di dunia. Penjahat akan lebih mudah untuk mencuri segala sesuatu bila ia mengetahui isi dompet seseorang. Kondisi itu didorong pula oleh keberadaan pemindai murah, RFID, yang bisa dibeli secara online.

Penipuan rekening membutuhkan waktu beberapa minggu atau hingga beberapa tahun untuk diatasi. Sehingga tidak mengherankan bila banyak orang bersedia keluar uang begitu banyak untuk melindungi keuangannya

Jika anda lama berharap dapat memiliki Dompet Biometric tapi anggaran terlalu mepet, coba periksa versi sedikit lebih murah, I-Dompet, yang dibanderol $ 600.

sumber : ThatsLikeWhoa.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement