Senin 04 Jun 2012 23:38 WIB

Nokia-Indosat Rilis Info Wanita

Rep: rosita Budi Suryaningsih / Red: Taufik Rachman
Layanan internet Indosat
Foto: antara
Layanan internet Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Nokia dan Indosat meluncurkan layanan Info Wanita.Layanan ini bisa dinikmati melalui bundling Indosat Mobile dan dua perangkat Nokia dual sim card terbaru, yaitu Asha 202 dan 110.

Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, mengatakan hadirnya layanan ini merupakan wujud komitmen Indosat sebagai operator seluler pertama di Indonesia yang peduli terhadap kebutuhan informasi. “Khususnya bagi kaum wanita Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Senin (4/6).

Indosat, kata Erik, memahami kaum wanita memiliki kebutuhan informasi yang lebih spesifik, sehingga diharapkan layanan “Info Wanita” ini akan dapat membantu para kaum wanita dalam mengembangkan diri, mendukung upaya pemberdayaan diri serta meningkatkan kualitas hidup mereka. “Nantinya mereka dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi kehidupan keluarga, sosial dan masyarakat di sekitarnya,” ujarnya.

Indosat bahkan bekerja sama dengan beberapa komunitas perempuan seperti RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) dan beberapa komunitas lainnya.  Pelanggan, khususnya segmen wanita, dapat menikmati Layanan “Info Wanita” ini secara gratis selama 12 bulan.

Caranya mudah, hanya dengan mengakses layanan Nokia Life dan langsung mendapatkan gratis 30 hari untuk menghubungi ke Nomor Indosat dengan Paket Hebat Keluarga dari Indosat Mobile.

Head of Marketing Nokia Indonesia, Lukman Susetio, mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk menghadirkan kombinasi produk dan layanan terbaik bagi para penggunanya. “Melalui layanan ini, kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup, dan menghadirkan informasi yang sesuai bagi para wanita dan keluarga di Indonesia,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement