Senin 14 May 2012 17:32 WIB

Erik Meijer Resmi Jabat Chief Commercial Officer Indosat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Taufik Rachman
Erik Meijer (kiri)
Erik Meijer (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Frederik Johannes Meijer atau yang akrab disapa Erik Meijer resmi pindah ke gedung baru PT Indosat Tbk (ISAT). Sebelumnya, suami artis cantik Maudy Koesnaedi itu merupakan Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL). Dari gedung hijau, Erik kini menjalankan tugas barunya di gedung kuning.

"Selamat sore. Kita jumpa lagi di gedung baru," sapa Erik yang hadir dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) Indosat di Jakarta, Senin (14/5). Saat ditanyai mengenai strategi kerjanya di perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia itu, Erik menolak membuka kartu.

"Saya tak mau buka rahasia dulu, belajar dulu yang banyak," ujar Erik. Menurutnya, aset Indosat yang sudah luar biasa harus dioptimalkan dengan baik. Di Indosat, Erik menjabat sebagai Chief Commercial Officer (CMO). Sejak 1 Mei 2012, pria ini sudah magang sebagai advisor di Indosat.

Erik resmi meninggalkan gedung hijau BTEL pada 19 April lalu. Di Indosat, Erik menggantikan posisi Laszlo Imre Barta. Jabatan barunya tersebut akan ia emban hingga 2016 mendatang.

Susunan direksi Indosat lainnya adalah Harry Sasongko yang tetap menjadi Direktur Utama Indosat. Tiga direktur lainnya adalah Curt Stefan Carlsson, Hans Christiaan Morits, dan Fadzri Sentosa.

Susunan dewan komisaris 2012 - 2016 adalah Komisaris Utama HE Sheikh Al-Thani. Nasser Marafih, Rachmad Gobel, Richard Seney, dan Beny Roeslyawan sebagai komisaris. Sedangkan komisaris independen diisi oleh Thia Peng Heok George, Alexander Rusli, Soeprapto dan Chris Kanter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement