Jumat 04 May 2012 09:16 WIB

Phones4U Buka Preorder Samsung Galaxy SIII

Samsung Galaxy S3
Samsung Galaxy S3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kehadiran Samsung Galaxy S3, tampaknya telah lama ditunggu-tunggu. Paling tidak publik di Inggris.

Tak mengherankan bila tawaran pre order produk ini bermunculkan pasca pengumuman resmi produk terbaru Samsung ini. Sebagaimana ditulis GSMArena, sejumlah toko online menawarkan pre order ponsel ini. Produk diperkirakan akan diterima tanggal 29 atau 30 Mei mendatang.

Phones4U menaearkan dua pilihan warna. Pebble Blue dan Marble White. Untuk operator ditawarkan tiga pilihan, Vodafone, Orange and O2 for an operator. Vodafone atau Orange. Penjualan melalui mekanisme kontrak berlangganan selama dua tahun.

Tarif yang dikenakan cukup bervariasi. Untuk paket dengan durasi menelepon 800 menit dan 3.000 SMS, misalnya dikenakan bayaran 38.50 poundsterling, sementara untuk 600 menit telepon dan 3.000 SMS membayar 36 poundsterling.

Operator seperti 02 juga berencana menjual ponsel ini melalui toko onlinenya. Sejauh ini 02 belum membuka layanan pre order untuk ponsel ini.

Operator Inggris tampaknya akan membundling ponsel ini dengan kontrak berlangganan selama dua tahun. Tak ada penjualan tanpa kontrak berlangganan di Inggris.

sumber : gsmarena
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement