Selasa 24 Apr 2012 19:00 WIB

Transmisi Teresterial Berkapasitas Tinggi untuk Kongres Masyarakat Adat.

BTS di Maluku
BTS di Maluku

REPUBLIKA.CO.ID,TOBELO--Telkomsel mendukung Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke IV yang berlangsung di Tobelo dengan menghadirkan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps yang hadir pertama kali dan satu – satunya di Tobelo, Maluku Utara.

 

Head of Corporate Communication Division Telkomsel, Ricardo Indra mengatakan Mendukung Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke IV adalah salah satu bentuk kontribusi kami untuk Indonesia.

 

 

Khusus untuk penyelenggaraan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ke IV yang berlangsung sejak tanggal 19 sampai 25 April 2012, Telkomsel melakukan optimalisasi jaringan melalui 12 BTS 2G dan BTS 3G untuk mendukung penggunaan layanan data selama pelaksanaan acara.

 

Dalam rangka menjaga kualitas jaringan di Tobelo Telkomsel menerapkan teknologi Transmisi Teresterial berkapasitas tinggi. Teknologi ini mampu melayani aktifitas komunikasi pelanggan dengan kapasitas yang lebih besar dan kualitas yang lebih baik, dibandingkan bila menggunakan Transmisi Satelit. Transmisi satelit biasanya digunakan untuk melayani wilayah pelosok yang tidak terjangkau oleh infrastruktur konvensional.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement