Senin 23 Apr 2012 16:16 WIB

Ini Dia Portofolio Autodesk 2013

Autodesk 2013
Autodesk 2013

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Autodesk, mengumumkan peranti lunak versi 2013 yang meliputi layanan  untuk desain dan konstruksi bangunan, infrastruktur sipil dan desain pabrik profesional.  Pengembangan peranti lunak Autodesk Building Design Suite 2013, Autodesk Infrastructure  Design Suite 2013 dan Autodesk Plant Design Suite 2013.

''Desain suites kami dan layanan komputasi awan membantu memenuhi permintaan terhadap BIM  dengan menyediakan akses untuk perangkat pendukung sebuah proyek dari mulai konsep  hingga konstruksi," ujar Amar Hanspal, Senior Vice President Information Modeling and Platform  Products Group Autodesk. Portofolio peranti lunak 2013 menawarkan tambahan yang signifikan  untuk mendesain suite serta layanan web yang memungkinkan para pelanggan untuk berkolaborasi secara lebih efektif dan mengakses informasi dari mana saja setiap saat.

Untuk desain, teknik dan profesional konstruksi, terdapat sejumlah peranti lunak yang bisa disinergikan. Seperti Autodesk Building Design  Suite 2013, Autodesk Infrastructure Design Suite 2013 atau Autodesk Plant Design Suite 2013  dengan peranti lunak Autodesk Subscription, Autodesk 360, Autodesk Vault Collaboration AEC  2013 dan Autodesk Buzzsaw 2013 dapat membantu untuk mengatasi tantangan bisnis global  sekarang ini.

 

Tantangan tersebut meliputi proyek-proyek yang menghasilkan model desain  yang cerdas untuk memenuhi meningkatnya permintaan BIM dari organisasi pemerintah dan  pemilik proyek, menghasilkan analisis energi dan simulasi konstruksi. Disisi lain, ada kebutuhan untuk membuat desain yang lebih tepat dalam pengambilan keputusan, meningkatkan kolaborasi dengan mengakses layanan komputasi awan dan aplikasi mobile, serta memenangkan bisnis baru dengan  memproduksi visual yang menarik.

Autodesk 360 merupakan platform  berbasis komputasi awan yang dapat membantu para penggunanya untuk meningkatkan cara tim mendesain, memvisualisasi, menstimulasi, dan berbagi pekerjaan. Autodesk 360 menawarkan  akses yang aman untuk data proyek kapan pun dandi mana pun sambil mengambil keuntungandari daya komputasi tak terbatas melalui berbagai layanan berbasis komputasi awan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement