Selasa 17 Apr 2012 11:22 WIB

Sst, Twitter Ternyata Ingin Beli Instagram Juga

Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar bahwa Facebook membeli aplikasi berbagi foto Instagram senilai 1 miliar dolar boleh jadi bukan kabar baru. Namun, kabar ini boleh jadi belum banyak yang tahu. Ternyata, diam-diam selain Facebook, Twitter juga berminat membeli Instagram. Seperti laporan New York Times, Twitter juga mengaku berminat membeli Instagram beberapa bulan lalu.

Pendiri Twitter, Jack Dorsey, termasuk satu di antara para pendukung awal terbentuknya Instagram. Bahkan, dia ikut terlibat dalam pembuatan pada Februari 2011. Dorsey turut membantu pembuatan beta Instagram dan foto untuk fasilitas tweet sebelum dapat digunakan secara luas. Tak terungkap apa yang menyebabkan Twitter tak lagi berambisi mengejar pembelian Instagram hingga akhirnya Facebook yang berhasil menjadi pembelinya.

Facebook sendiri menegaskan, pembelian Instagram tidak hanya untuk aplikasinya, tetap juga berlaku untuk para stafnya. Mark Zuckerberg, CEO Facebook, mengatakan, mereka berniat mengembangkan terus Instagram menjadi layana independen dan akan terus mendukung penyebaran Instagram untuk jejaring sosial lain, termasuk Twitter tentunya.

sumber : yahoo.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement