Senin 16 Apr 2012 18:39 WIB

Agate Rilis Blob Blob Battle

Blob blob battle
Blob blob battle

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Studio pengembang game online asal Bandung Agate Studio meluncurkan game terbaru "Blob Blob Battle" yang memiliki kelebihan bisa dimainkan bersamaan sekaligus menantang untuk adu skor.

"Sejak diluncurkan, peminat langsung banyak terutama dari lima negara yakni Malaysia, Singapore, Australia, Amerika Serikat dan Indonesia," kata Humas Agate Studio, Yunita Anggraeni di Bandung, Senin.

Untuk memainkan game ini, cukup mendaftarkan diri gratis di situs http://viwawa.com dengan menyertakan nama dan password, setelah itu pemain dapat melakukan log in dan memilih Blob Blob Battle pada kolom Games.

Kreator game Restya mengatakan proses pembuatan game Blob Blob Battle memakan waktu selama dua bulan oleh satu tim yang terdiri dari lima orang yaitu Restya Winda Astari sebagai programmer, Saepul Ramdani sebagai Programmer, Henny Yulianti sebagai Artist, Sandi Mardiansyah sebagai Sound Designer, Valentinus RK sebagai Produser.

Menurut Restya keunikan dari game ini adalah pengguna bisa main bersama dengan teman diwaktu yang bersamaan sekaligus menantang teman untuk adu skor.

"Semakin tinggi skor semakin besar peluang mendapatkan gold untuk membeli barang yang kamu mau," katanya.

Agate adalah perusahaan pengembang game online yang berkembang dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia dengan menciptakan lebih dari 101 games.

Humas Agate Studio, Yunita Anggraeni mengatakan tujuan dari agate adalah, "Live the Fun Way" dengan keyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika ada kegembiraan di sana.

"Game adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan itu," kata Yuanita.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement