Kamis 12 Apr 2012 21:01 WIB

LG Optimus L3 Dipasarkan Akhir April .

LG Optimus L3
LG Optimus L3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--LG akan menghadirkan ponsel terbaru LG Optimus L3 pada akhir April ini.

"Produk ini ditujukan kepada kaum muda yang baru pertama mencoba ponsel Android," kata Manajer Pemasaran Divisi Mobile PT LG Electronic Indonesia, Yoan Primadisya Sulistyo, di sela-sela peluncuran produk-produk LG di Jakarta, Kamis.

Yoan mengatakan Optimus L3 merupakan generasi terbaru dari pendahulunya Optimus Me. "Produk ini hadir dalam dua warna, hitam dan putih, dan kami menyertakan pula pembungkus 'jelly case' dalam tiap unitnya," kata Yoan.

Optimus L3 adalah salah satu produk ponsel LG dari dua produk L series lain yaitu Optimus L5 yang akan hadir akhir Juni dan Optimus L7 yang hadir akhir Mei.

Produk di segmentasi serupa yang bersaing dengan Optimus L3 adalah Samsung Galaxy Y, Samsung Galaxy Mini, dan Nokia C5-03.

Spesifikasi

Layar sentuh 3,2 inchi TFT LCD dengan dimensi panjang 102,6mm; lebar 61,6mm; dan ketebalan 11,85mm.

Prosesor Cortex A5 800Mhz dan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Konektivitas ponsel yang mengadaptasi desain dari LG Prada ini mencakup jaringan HSDPA hingga 3.6 Mbps, WiFi 80211 b/g/n, dan bluetooth 2.0, dan slot USB 2.0.

Memory internal sebesar 1Gigabyte (GB) ditambah 150Megabyte memori untuk aplikasi,  slot memory external MicroSD hingga 32GB.

Baterai berkapasitas 1500mAh

kamera 3 megapixel di belakang ponsel.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement