Kamis 05 Apr 2012 23:48 WIB

Gandeng Paramount, Google Pasok Film ke You Tube

YouTube
YouTube

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Google mengumumkan kesepakatan baru dengan Paramount Pictures untuk menambahkan lagi lebih dari 500 judul film yang akan disewakan melalui YouTube dan Google Play.

Sementara Mountain View merupakan satu-satunya di antara studio besar Hollywood yang belum mencapai kesepakatan dengan Google, menurut blog teknologi berpengaruh, BGR.

"Merayakan ulang tahun yang ke-100 ini, Paramount telah bertanggung jawab terhadap beberapa film yang paling mengesankan dalam sejarah sinema," kata Malik Ducard, direktur kemitraan konten YouTube.

Dengan kerja sama dengan Paramount, Google sekarang mempunyai mitra lima dari enam studio besar dan lebih dari 10 studio film independen yang menawarkan hampir 9.000 film untuk disewakan kepada jutaan orang di seluruh dunia, kata Ducard.

"Ini masih tahap awal bagi kami, dan kami akan terus menambahkan judul baru dan memperluas layanan kami ke lebih banyak negara tahun ini."

Mayoritas film yang terikat dalam kesepakatan itu telah tersedia sekarang, dan sisanya, menurut Ducard, akan ditambahkan ke YouTube dan Google Play beberapa bulan kedepan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement