Kamis 15 Mar 2012 20:17 WIB

'Smartfren Andro' Ponsel Berbasis Android Kedua Smartfren

Rep: Amri Amrullah/ Red: Heri Ruslan
Smartfren Andro
Foto: chip.co.id
Smartfren Andro

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyedia layanan telekomunikasi CDMA, Smartfren kembali meluncurkan smartphone berbasis android di Indonesia, Kamis (15/3) di Jakarta.  Ponsel Smartphone berbasis android  bernama "Smartfren Andro" itu merupakan hape CDMA berlayar 4 inchi yang ditujukan bagi pecinta gadget berbasis android di tanah air.

Presiden Direktur Smartfren, Rodolfo P Pantoja, mengatakan, peluncuran Smartfren Andro ini akan menyasar pengguna smartphone berbasis android, baik di tanah air maupun di berbagai penjuru dunia. "Peluang eksplorasi smartphone berbasis android masih sangat besar ini membuat Smartfren mengusung Smartfren Andro menjadi pilihan utama di pasar saat ini," ungkapnya.

Rodolfo menambahkan, gadget dengan kemampuan prima pada akhirnya menjadi penentu beralihnya konsumen menjadi setia ke Smartfren. Dan itulah yang berusaha Smartfren Andro tunjukkan dengan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen smartphone di tanah air. Smartfren Andro ini, jelas Rodolfo, memiliki layanan prima berinternet yang cepat dan hemat.

Smartfren Andro memiliki layar berukuran 4 inchi yang membuat penggunannya nyaman dalam mengeksplorasi ribuan aplikasi dan game. Bagi pengguna yang gemar streaming video, smartphone ini akan memuaskan konsumen dengan kecepatan internet hingga 3,1 Mbps. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 2,3 Gingerbread yang dapat diupgrade ke OS Android 4,0 Ice Cream Sandwich.

Smartfren Andro akan dipasarkan secara budling dengan kartu Smartfren, dengan masa aktif selama setahun. Hape Smartfren Andro ini adalah official smartphone android kedua Smartfren setelah SmartfrenWide. Hape smartphone ini akan dipasarkan mulai Rp 1.483.900. Smartfren juga menyediakan bonus free data sebesar 12 GB selama 12 bulan untuk setiap isi ulang minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk 12 kali isi ulang selama setahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement