Kamis 15 Mar 2012 19:02 WIB

Fujitsu akan Gelar Technology Day 2012

Fujitsu
Fujitsu

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Fujitsu menggelar Fujitsu Technology Day 2012 di Indonesia. Ia diharapkan wahana untuk memperkaya wawasan tentang fungsi dan peran teknologi dalam meningkatkan kinerja bisnis.

Mengusung thema Reshaping IT, ajang ini akan berfokus pada bagaimana membentuk TI yang mampu mendatangkan fleksibilitas bagi perusahaan di tengah dinamika bisnis. Sekaligus membangun jejaring dan bertemu dengan para profesional TI enterprise yang berpengaruh.

Fujitsu Technology Day 2012 akan diselenggarakan pada 22 Maret di Jakarta. Ada dua agenada utama disini yakni seminar dan pameran sehari penuh untuk menunjukkan bagaimana Fujitsu dan para mitranya membantu bisnis mengubah bentuk infrastruktur TI.

Achmad S. Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia menyatakan bahwa tema Fujitsu Technology Day 2012 mencerminkan bagaimana TI harus mengubah bentuk sehingga tidak hanya mampu menjamin operasional bisnis yang mulus dan memuaskan penggunanya. '' Tetapi juga bisa mendorong pertumbuhan bisnis dan fleksibel dengan iklim di sekitarnya,” kata Achmad Sofwan.

Sejumlah teknologi terkini akan menjadi topik pembahasan dalam Fujitsu Technology Day 2012 antara lain virtualisasi, resource provisioning, proteksi data yang bisa berkembang untuk mengelola pertumbuhan data, memperluas Cloud ke datacenter, efisiensi & keamanan pada desktop dan sebagainya.

Sofwan menambahwkan peserta bisa mengikuti keynotes dari analis, mitra dan eksekutif puncak Fujitsu, memperluas wawasan dan memperdalam pengetahuan tentang berbagai konsep dan ide TI baru yang inovatif dalam dua pilihan Breakout Session: The Future of Technology dan Driving Business Performance.

Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan pengalaman langsung bagaimana datacenter dan berbagai produk imaging mengubah tempat bekerja, di dua gerai Fujitsu masing-masing mengambil tema “Reshaping Data Center” dan “Reshaping Imaging and Document Solution.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement