Kamis 15 Mar 2012 18:56 WIB

Dukung Sail Morotai 2012, Telkomsel Siapkan Broadband

BTS Telkomsel di Maluku Utara
BTS Telkomsel di Maluku Utara

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dukung penyelenggaraan Sail Morotai 2012, Telkomsel berencana menyediakan akses broadband di kawasan yang menjadi ajang perhelatan ini.  Sail Morotai belangusng sepanjang Mei hingga September 2012.

Telkomsel turut mengambil bagian dengan memberikan dukungan layanan komunikasi suara dan internet khususnya di wilayah Morotai, Jailolo, Ternate, Tidore, Pulau Gura Ici dan Bacan. Di kawasan ini, Telkomsel  menggelar 104 BTS 2G ditambah 12 node B atau BTS 3G.

Di provinsi Maluku Utara, Telkomsel telah hadir sejak tahun 2002. Ada sekitar 400.000 pelanggan di provinsi yang sebagian besar merupakan wilayah perairan laut ini dapat menikmati layanan Telkomsel.  Untuk melayani mereka terdapat 116 BTS.

“Indonesia adalah inspirasi Telkomsel untuk terus memajukan industri telekomunikasi selular dengan memberikan manfaat bagi bangsa dengan terus memberikan pengalaman berkomunikasi yang berkualitas dan dapat diandalkan,'' kata  Head of Corporate Communication Division Telkomsel.

Sampai saat ini Telkomsel telah sukses menggelar layanan broadband di lebih dari 46 kota. Di tahun 2012 menargetkan untuk menjadikan 100 kota besar di Indonesia sebagai broadband cities.

Telkomsel menyediakan bandwith dengan kapasitas gateway internet internasional dan menggelar jaringan 3G terluas berkualitas terbaik melalui lebih dari 9.500 Node B atau BTS 3G yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement