Senin 05 Mar 2012 22:58 WIB

HP Sempurnakan Teknologi Antiluntur dengan ColorSphere

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sepak terjang Hewlett Packard di pasar imaging dan printing sudah tidak diragukan lagi. Lebih dari 30 tahun, HP memproduksi berbagai jenis printer dan katrid tinta dengan kualitas nowor wahid.

Managing Director, Imaging & Printing Group, HP Indonesia Mulia Dewi Karnadi menyatakan bahwa HP telah melakukan riset dan pengembangan supplies selama bertahun-tahun untuk menghasilkan kartrid tinta dan toner yang mampu menghasilkan kombinasi resolusi terbaik, ketepatan warna, dan daya tahan yang tak tertandingi.

"Ada dua teknologi mutakhir yaitu teknologi ColorSphere dan Vivera untuk menghasilkan warna-warna yang cemerlang dan hidup, cepat kering dan anti luntur. Sementara itu, hasil teks printer tetap hitam dan tajam," katanya di Jakarta, Senin (5/3).

Setiap kartrid HP diproduksi melalui proses daur ulang closed-loop (proses daur ulang dengan efisiensi tertinggi) yang menjamin tidak ada bahan yang terbuang dan menjadi limbah. Tahun lalu, HP telah memproduksi semilyar kartrid yang berasal dari bahan daur ulang.

Untuk melengkapi jaringan perangkat imaging & printing di perusahaan, HP menghadirkan solusi Web Jet Admin yang menjamin keamanan informasi dan memudahkan kontrol. Selain itu, Color Access Control dan Pull Printing membatasi akses untuk mencetak jenis dokumen tertentu dan mengamankan data agar pengguna bersangkutan yang bisa mengaksesnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement