Rabu 29 Feb 2012 20:28 WIB

Masuki 2012, Yahoo! Indonesia Fokus Konten Lokal

Yahoo/Ilustrasi
Foto: Republika
Yahoo/Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Yahoo! Indonesia kini bakal lebih fokus memenuhi konten lokal dalam produk-produknya memasuki persaingan 2012. "Inovasi produk 2012, kami fokus pada konten gaya hidup untuk segmentasi wanita dan juga olahraga," kata Direktur Pemasaran sekaligus Duta Yahoo! Indonesia, Roy Arnold Simangunsong, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/2).

Roy menambahkan Yahoo! Indonesia menerapkan empat strategi untuk menghadapi persaingan data dan informasi digital.

"Strategi kami menargetkan segmentasi pasar, membangun kemitraan strategis, inovasi produk dan konten, dan pengembangan sumber daya manusia," kata Roy.

Target pasar atau pengiklan yang dibidik Yahoo! Indonesia, menurut Roy, yaitu para produsen barang-barang kebutuhan sehari-hari (fast moving consumer goods), perusahaan teknologi, keuangan, dan otomotif.

"Lima produk yang menjadi unggulan kami pada 2012 yaitu Yahoo! Messenger, Mail, OMG!, News, dan Flickr," kata Roy.

Roy mengklaim pengakses Yahoo! Indonesia mencapai 70 persen dari jumlah pengakses internet di Indonesia berdasarkan data comscore.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement