Kamis 23 Feb 2012 17:56 WIB

XLjuta Cinta untuk Mitra Outlet

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL memberikan penghargaan Xjuta Cinta untuk mitra  penjualan produk XL.Penyerahan hadiah para pemenangnya dilakukan oleh Direktur Commerce, Nicanor V Santiago. (23/2) di Depok Twon Square, Depok.

Nicanor menyatakan mitra penjualan atau saluran distribusi sebagai mitra kerja yang sangat strategis sudah selayaknya mendapatkan penghargaan atas usaha kerasnya dalam menjual produk-produk XL ke pelanggan.  Selain memacu bisnis, program ini juga dikembangkan untuk meningkatkan loyalitas retailer kepada XL dengan tetap menjadi partner XL yang produktif.

Penghargaan diberikan untuk retail outlet atas kinerja selama periode 2011 lalu, dengan skala program nasional. Ada beberapa program penghargaan yang diberikan, yakni program XLHOT yang dimulai sejak 2009. Program ini adalah bentuk program yang mendasarkan penilaiannya pada banyaknya transaksi retail outlet setiap bulannya.  

Program XLHOT yang diikuti oleh 140.000 retail outlet ini dibagi dalam 3 kategori, yakni Blue, Silver, dan Gold.  Hadiah bagi kelas Silver dan Gold berupa 5 unit Daihatsu Terios. Sedangkan untuk kelas Blue berupa 5 unit Daihatsu Gran Max.

Selain memberikan penghargaan  kepada pemilik retail outlet dan dealer nasional, XL juga memberikan penghargaan kepada front liner (SPG / SPB) dari retail outlet yang terdaftar di XLHOT melalui program XL AGENT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement