Kamis 23 Feb 2012 17:01 WIB

Seting Phone Call untuk Media Pad, Ini Caranya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Huawei menyediakan fitur baru untuk MediaPad, phone call. Dengan aplikasi terbaru, kini MediaPad bisa digunakan untuk menelepon sebagaimana smartphone.

Aplikasi phone call bisa diunduh di laman Huwaei. Pengguna MediaPad di Indonesia bisa melakukan pengunduhan di www.huaweidevice.co.id. Huawei menyediakan panduan untuk mengunduh dan menginstall aplikasi ini.

Aplikasi yang diunduh dianjurkan untuk disimpan di kartu memori (SD card). Aplikasi ini tersimpan dalam satu folder terdiri dari dload (directory), update.zipiSD card upgrade package, unlmt.cfg(For automatic upgrade, if does not exist create a empty file named gunlmt.cfg h, preset (optional preset data, cust.zip

Setelah software diunduh dan disimpan di SD card, lakukan instalasi perangkat lunak yang ada di kartu memori ke media pad. Bila proses pengunduhan dan penyimpanan benar akan muncil tulisan OK, sebaliknya bila gagal akan muncul ikon fail.

Setelah selesai melakukan instalasi software, lakukan instalasi fitur phone call.

Apabila semua langkah telah dilakukan, para pengguna kini dapat melakukan panggilan telepon dari Huawei MediaPad mereka.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement