Jumat 17 Feb 2012 20:05 WIB

Smartfren Roadshow Broadband di 14 Kota

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA di Indonesia meluncurkan program khusus yang diberi nama "Petualangan KWIK".

Program itu membdik publik dari beragam segmen di 14 kota di Jawa dan Bali. Petualangan KWIK  mengusung konsep yang memungkinkan masyarakat merasakan  sekaligus mendapatkan edukasi tentang manfaat mobile broadband dalam mengoptimalkan produktivitas mereka.

"Kebutuhan komunikasi bukan hanya di kota kota besar tetapi juga di pelosok daerah dan itu cara kami mendekatkan diri ke konsumen," Ujar Ivan Ekancono, regional head Jabodetabeka,Banten dan Purwakarta.

"Smartfren adalah satu - satunya operator yang punya cyber bus yang memiliki peralatan internet yang canggih-canggih dan akan road show ke 14 kota di Indonesia," kata Ivan.

Kota pertama yang disinggahi KWIK dalam petualangannya adalah Depok,Jawa Barat yang kemudian disusul Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap,  Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun,Kediri, Surabaya, Malang, Jember dan diakhiri di Denpasar.

Bersamaan dengan  petualangan KWIK, Smartfren  dengan beberapa organisasi independen mengadakan pelatihan  internet untuk para pelaku usaha mikro di 14 kota tujuan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement